• Buku ILMU GIZI Teori dan Aplikasi

    Buku Ilmu GiziIlmu Gizi: Teori & AplikasiĀ disusun oleh para penulis yang sebagian besar adalah dosen yang tergabung dalam Asosiasi Institusi Pendidikan Tinggi Gizi Indonesia (AIPGI) dan ahli gizi yang tergabung dalam Persatuan Ahli Gizi Indonesia (PERSAGI). Buku ini adalah karya besar pertama yang disusun bersama lintas institusi, lintas keahlian, dan lintas wilayah. Dengan bangga kami persembahkan karya anak bangsa untuk pendidikan bidang gizi, profesional gizi, dietesen, pemerhati gizi, dan semua pihak yang memrlukan pengetahuan tentang gizi.

    Kehadiran buku inisaya sambut dengan gembira karena isinya sangat komprehensif dan ditulis sesuai dengan kepakaran masing-masing.” (Prof. Dr. Hardinsyah, MS – Ketua Umum AIPGI)

    Penyusunan buku ini merupakan satu upaya untuk memenuhi kebutuhan referensi tentang ilmu gizi dan aplikasinya di masyarakat. Kehadiran buku ini sangat penting artinya bagi mahasiswa gizi, dosen gizi, ahli gizi, dan petugas kesehatan, terutama yang bererak di bidang gizi dan stakeholder yang terkait dengan gizi.” (Dr. Minarto, MPS – Ketua DPP PERSAGI)

    Post Tagged with
Comments are closed.